Sosialisasi Kampus

  • By Humas FEB
  • In FEB News
  • Posted 09 April 2017


Dalam rangka turut membangun dan mencerdaskan bangsa yang bermoral agama, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga berupaya agar tujuan tersebut bisa efektif dan efisien, dimana pihak kampus membutuhkan kerjasama yang baik dari orang tua mahasiswa.
Secara edukatif mahasiswa memperoleh tempaan dari kampus dan dukungan moril juga dibutuhkan mahasiswa dari orang tua, keluarga dan lingkungan, sehingga kerjasama berbagai pihak di sekeliling mahasiswa bisa bersinergi.
Untuk itu FEB Unair mengundang para orang tua mahasiswa angkatan 2016 untuk menyampaikan berbagai hal yang bertujuan untuk menjadikan lulusan mahasiswa nantinya bisa berpotensi, berkarakter, bermoral agama dan siap bersaing di pangsa pasar tenaga profesional.
Acara yang bertajuk "Sosialisasi Kampus bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Sarana Prasarana" dilaksanakan selama 2 hari, Sabtu dan Minggu, 1-2 April 2017, mengingat jumlah mahasiswa angkatan 2016 adalah 1800 orang mahasiswa.
Pembukaan oleh Dekan FEB Unair, dan selanjutnya terbagi menjadi 4 sesi (2 sesi di hari pertama, 2 sesi di hari kedua), dimana sesi pertama diawali oleh Departemen Akuntansi, kemudian sesi kedua oleh Departemen Ekonomi Islam. Dilanjutkan pada hari kedua, sesi pertama oleh Departemen Manajemen, dan sesi kedua Departemen Ilmu Ekonomi.
Kegiatan tersebut rutin diselenggarakan guna menjalin komunikasi antara Orang Tua Mahasiswa dengan Pengelola FEB Unair beserta jajarannya.

Hits 105